Wednesday 18 April 2012

Cara menghilangkan jerawat / terapi hormon penyebab jerawat

Cara menghilangkan jerawat?


terapi hormon penyebab jerawat
Anda dapat membersihkan kulit Anda hanya dalam berkat beberapa minggu untuk lima tips mudah. Baca artikel ini dan mulai membuat perubahan gaya hidup Anda segera.

Perhatikan diet Anda. Makan makanan cepat saji, makanan olahan dan minum soda tidak baik untuk kulit Anda. Tinggal jauh dari makanan yang tidak sehat dan menambahkan lebih banyak buah, sayuran dan daging tanpa lemak untuk diet Anda. Hentikan ngemil dan tinggal jauh dari permen juga. Setiap makanan kaya lemak, gula atau minyak dapat menyebabkan jerawat. Anda juga harus berpikir tentang memulai program kebugaran sehingga Anda dapat berkeringat setiap hari dan menghilangkan racun dalam kulit Anda. Ini adalah cara yang baik untuk membersihkan kulit Anda dan untuk menurunkan berat badan ekstra Anda!

Singkirkan kebiasaan buruk Anda, termasuk kopi, soda, rokok dan minuman energi. Semua produk ini mengerikan bagi tubuh Anda, terutama kulit Anda. Rokok mengeringkan kulit dan menyebabkan produksi berlebihan dari minyak untuk mengimbanginya. Racun menumpuk dan menyumbat pori-pori Anda, yang menyebabkan jerawat lebih banyak. Kopi, soda dan minuman energi mengandung jumlah kafein tidak sehat, yang pada dasarnya merupakan racun bagi tubuh Anda.

Jauhkan wajah Anda sebersih mungkin. Jangan menyentuh wajah dengan tangan dan gaya rambut Anda sehingga mereka tidak menyentuh wajah Anda. Cuci muka, tangan, rambut, handuk dan sarung bantal Anda secara teratur agar minyak dan bakteri tidak terus menyebar. Pilih sabun dengan PH netral untuk mencuci muka sedikitnya dua kali sehari, dan pastikan Anda mengeringkan wajah Anda secara menyeluruh sesudahnya. Kebiasaan kebersihan baru dengan cepat akan menjadi bagian dari rutinitas Anda.

Jangan memilih atau menyentuh jerawat Anda. Jika Anda menekan pada kulit Anda untuk unclog pori-pori Anda, Anda akan menyebabkan lesi di bawah kulit dan minyak akan menyebar dan menyumbat pori-pori lebih. Anda juga akan menyebarkan bakteri dengan tangan Anda. Sebaliknya, Anda harus membersihkan pori-pori Anda dua kali seminggu dengan mencuci wajah dengan air panas dan pengelupasan dengan gula atau dengan produk khusus. Gosok wajah Anda dengan lembut di lingkaran kecil dan fokus pada daerah di mana Anda memiliki banyak komedo.

Ada banyak pengobatan yang berbeda Anda dapat mencoba selain mengubah kebiasaan Anda. Pergi ke dokter kulit Anda untuk saran, atau mencoba berbeda over-the counter sendiri. Proactiv biasanya bekerja dengan baik, tetapi produk ini dapat membuat kulit Anda sangat kering. Jika krim tidak bekerja dengan baik, melihat ke dalam mengambil pil atau terapi hormon untuk mengobati penyebab jerawat Anda. Ada juga banyak solusi alami Anda harus mencoba, seperti menerapkan madu atau masker baking powder ke wajah Anda, gosok kulit Anda dengan lemon atau kulit jeruk atau daun teh hijau atau makan makanan kaya seng dan kromium.

Kelima tips akan membantu Anda menyingkirkan jerawat Anda dalam beberapa minggu jika Anda membuat usaha sadar untuk membuat perubahan pada kebiasaan Anda. Mulai membuat upaya segera dan fokus pada satu perubahan pada waktu untuk membuat segalanya lebih mudah.

No comments:

Post a Comment

Text

If you are a big fan of the Asian fashion, this blog is offering you the latest trends you can never find anywhere else. You will find wonderful collections of top designers from Asia, including Korean Fashion 2012, Hong Kong fashion 2012, Japanese fashion 2012, Chinese fashion 2012 and Indonesian fashion 2012 and Thai fashion 2012, Malaysian fashion 2012, Hijab fashion 2012 and many others. Over the past five years or more, Asian fashion 2012 industry began to conquer the international fashion lines. Now, the Chinese and Indian styles are favored by many women around the world. That is due the exceptional Asian culture which appears clearly on the fabrics through distinctive colors such as the bright red, the yellow and the turquoise. These bold colors have succeeded in attracting women who are interested in the international fashion. Asian countries are now competing to please passionate fans by providing good quality productions with reasonable prices.